Selasa, 21 Februari 2012

trips in the morning


kemarin, saya ngeliat film lamanya Mandy Moore dan di situ ada sebuah adegan yang melakukan perjalanan di pagi hari (mungkin sekitar jam 5 pagi). gelap dan samar-samar cahaya matahari bikin saya inget sama ritual tiap minggu yang dilakuin keluarga saya, pulang ke rumah di senin pagi. kita tiap minggu melakukan kunjungan ke rumah keponakan yang punya nama Rangga Tohjaya Putra Anggara. kita berangkat sabtu siang setelah saya pulang sekolah dan pulang lagi ke rumah di senin pagi di jam yang sama pukul 4. sebetulnya, lamanya perjalanan si 3 jam, cuman karna kakak saya yang pegang kendali setir itu cuma memakan waktu 1,5 jam.



saya suka kalo ayah saya yang menyetir mobil. santai dan nyaman. sebetulnya saya suka perjalanan di pagi hari walau akhirnya capek dan harus siap-siap ke sekolah.okay, I still like to travel in the morning, more than any trip in theafternoon, evening. I just love it dan video clip Coldplay "Charlie Brown" bikin saya kangen sama momen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar